Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji’un: Drs H Teddi Suwardi, MSi Berpulang Ke Rahmatulah

Serba Serbi
(Almarhum) Drs H Teddi Suwardi, MSi Paling Kiri )

Klikbmi, Tangerang – Berita Duka, Inna lillahi wa inna ilIaihi roji’un. Telah meninggal dunia Drs H Teddi Suwardi, MSi, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (Mantan Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang) pada pukul 21.30 WIB, Hari ini Sabtu, 22 Februari 2020

Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI menyampaikan bahwa segenap pengurus, pengawas dan karyawan Koperasi BMI ikut berbela sungkawa yang sedalam – dalamnya atas kepergian almarhum.

Adapun rumah duka di Jl.Danau Tondano 1 Perumnas 2 Karawaci. Kepada semua pegiat koperasi dan orang – orang yang mengenal Almarhum dimohon ikut mendoakan.

“Insyaalloh Almarhum diampuni segala dosanya dimuliakan Alloh SWT menjadi ahli surga dan keluarganya semoga diberikan kekuatan, kesabaran, ketawakalan, Aamiin Yarobbalamiin” doa dari Kamaruddin Batubara untuk Almarhum.

“Kita sangat kehilangan mantan Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang yang menjabat 4 tahun yaitu 2014-2018. Almarhum sangat peduli dengan koperasi dan selalu hadir masuk keluar kampung bersama BMI” kenang Kamaruddin Batubara.

(Almarhum) Drs H Teddi Suwardi, MSi Paling Kiri
(Almarhum ) Drs H Teddi Suwardi, MSi nomor 3 Dari Kanan

“Mari sekali lagi kita doakan, dan kita betul -betul kehilangan tokoh yang bersahaja yang bekerja tak kenal lelah untuk kemajuan koperasi di Kabupaten Tangerang” tutup Kamaruddin Batubara tidak bisa menyembuyikan kesedihannya. (Sularto/Klikbmi.com)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.