BMI Bisnis Centre, Launching di Facebook

BMI Corner

Klikbmi.com, Tangerang – Koperasi BMI kini memiliki BMI Bisnis Centre. Komunitas pengguna media sosial Facebook kini bisa meng add page facebook BMI Bisnis Centre yang dikelola oleh Koperasi BMI secara profesional.

Wakil Presiden Direktur Koperasi BMI, Radius Usman mengatakan bahwa selain lewat e-commerce, Koperasi BMI juga aktif menjalin komunikasi antara sesama anggota Koperasi BMI untuk memasarkan produknya dan bertransaksi lewat facebook komunitas anggota. ” Facebook adalah salah satu media sosial yang rata rata dimiliki oleh anggota Koperasi BMI. Jadi kami mencoba membuat suatu komunitas virtual di Facebook dengan page BMI Bisnis Centre. Mari seluruh anggota Koperasi BMI bergabung di sini dan kita saling memberikan informasi produk masing masing, bertransaksi satu sama lain dengan aman dan melakukan cross selling produk seluruh anggota Koperasi BMI.” tegas Radius Usman.

Lebih lanjut Radius Usman juga mengatakan bahwa nantinya page facebook ini akan dikelola secara profesional .” Dan kita juga nanti dalam bertransaksi akan memanfaatkan fitur Do BMI dan BMI Online sehingga seluruh potensi di Koperasi BMI akan bersinergi untuk meningkatkan kapasitas layanan dalam pembelian dan penjualan produk anggota, ” Ujar Radius.

Presiden Direktur Koperasi BMI, Kamaruddin Batubara mengatakan bahwa Koperasi BMI akan terus melakukan upaya untuk memenuhi berbagai kebutuhan anggota dan membantu akses pemasaran produk anggota Koperasi BMI. ” Segala upaya kami lakukan secara inovatif dengan memanfaatkan potensi yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Kami punya potensi captive market yang besar, sumber daya yang unggul dan kesempatan untuk mengembangkan bisnis dengan konsep ekonomi syariah yang bertujuan untuk mewujudkan pemerataan ekonomi yang mensejahterakan, ” Ujar Kamaruddin Batubara singkat. (AH/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.