Perjalanan Penuh Berkah Bersama BMI Tours and Travel

Promote

Kamaruddin Batubara : Ada alokasi untuk infaq yang bernilai ibadah dari keuntungan yang didapatkan.

Klikbmi.com, Tangerang – Tahun 2020 menjadi lebih berwarna buat Koperasi BMI. Setelah launching secara resmi pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019, tanggal 21 Januari 2020 lalu di The Springs Club Summarecon Serpong, Kini BMI Tours and Travel milik Koperasi BMI sudah membuat penawaran menarik ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri. Sebagai unit usaha baru di Koperasi BMI, BMI Tours and Travel ini bersinergi dengan seluruh komponen yang ada di Koperasi BMI. ” Dengan dukungan penuh seluruh Pengurus, Pengawas, Karyawan dan seluruh anggota Koperasi BMI saya yakin unit usaha ini akan cepat mendapatkan respon positif ” Ujar H. Zaenal , Manager BMI Tours and Travel.

Brosur wisata ke Yogyakarta bersama BMI Tours and Travel, Foto : Adit/Klikbmi
Brosur wisata ke Bali bersama BMI Tours and Travel, Foto : Adit/Klikbmi

Presiden Direktur Koperasi BMI, Kamaruddin Batubara mengatakan bahwa BMI Tours and Travel akan berkantor di Gedung Gerai Tangerang Gemilang, Cikupa, Tangerang. Dalam waktu dekat, BMI Tours and Travel diharapakan bisa berkiprah dalam dunia travelling baik domestik maupun luar negeri. ” Kita memiliki tagline, Perjalanan penuh berkah. Intinya bersama BMI Tours and Travel, lebih dari sekedar wisata,tapi ada berkahnya dan Insha Allah bernilai ibadah. Kenapa, karena nantinya akan di salurkan untuk infaq sebesar 1.5 % dari keuntungan yang didapat. Artinya para user BMI Tours and Travel sudah berkontribusi terhadap kemaslahatan umat, ” tegas Kamaruddin Batubara. Kamaruddin juga menegaskan bahwa BMI Tours and Travel akan melayani perjalanan wisata penuh berkah ke berbagai destinasi , ” Dalam waktu dekat kita memiliki tujuan wisata di tanah air, kalau luar negerinya sementara ini kita sudah membuka untuk layanan haji dan umroh. Kita punya captive market yang bagus , hampir 200 ribu anggota Koperasi BMI. Itu potensi yang luar biasa.Dan asyiknya di kita ini, calon wisatawan bisa menabung dulu di Kopsyah BMI,kita punya produk namanya Sitasya, (Simpanan tamasya), ada juga tabungan umroh dan haji. Jika setelah menabung ternyata masih ada kekurangan, kita siapkan pembiayaaan syariah, supaya segera bisa berangkat berwisata atau menunaikan umroh” Ujar Kamaruddin.

Brosur wisata ke Bandung bersama BMI Tours and Travel, Foto : Adit/Klikbmi
Brosur wisata ke Cirebon bersama BMI Tours and Travel, Foto : Adit/klikbmi

Sementara itu H Zaenal, Manager BMI Tours and Travel mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah membuka pendaftaran untuk berwisata ke berbagai destinasi di tanah air. ” Kami membuka pendaftaran wisata ke berbagai destinasi seperti Belitung, Bali , Yogya , Bandung dan lain lain, untuk anggota dan masyarakat umum . Untuk waktu dan biaya bisa dilihat di brosur yang kami sebarkan berikut,” Ujar H Zaenal menutup pembicaraan (AH/Klikbmi).

Brosur wisata ke Taman Wisata Matahari bersama BMI Tours and Travel, Foto : Adit/klikbmi
Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.