Belanja Berkah Sekaligus Ibadah di Minimarket dan Grosir BMI Walantaka

BMI Corner
Prof Dr Rully Indrawan, MSi (berbaju putih bertopi), Sekretaris Kementrian Koperasi dan UKM RI, H Andika Hazrumy, Wakil Gubernur Banten (berjaket dan kacamata), Dr H Tabrani (ketiga dari kiri), Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Banten didampingi Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI saat meresmikan Minimarket dan Grosir Walantaka

Klikbmi, Serang – Koperasi BMI memiliki 3 unit minimarket dan grosir. Salah satunya ada di jl Ciruas Walantaka No.16 Lebak Wangi, Walantaka, Kabupaten Serang.

Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI ditemui di kantornya menyampaikan bahwa BMI berupaya menjadikan unit bisnis bukan hanya berorientasi pada mencari keuntungan yang sebesar-besar dan melupakan keberkahan.

“Semua unit bisnis kami dari minimarket dan grosir, Cafe Kopi Rindoe Benteng dan Toko Bangunan selalu menginfakkan transaksi pertamanya setiap hari. Jadi kalo ada orang belanja kebetulan dia belanja pertama, uangnya kita infaqkan. Dengan manajemen yang baik insyallah berkah melimpah akan kita dapatkan” papar Kamaruddin Batubara.

Oktapiani, Kasir Minimarket dan Grosir Walantaka akan melayani dengan baik

Kepercayaan inilah yang melembaga pada Koperasi BMI bahwa dengan membelanjakan harta di jalan Allah, Allah akan ganti berkali lipat.

Sondari, General Manajer Koperasi Konsumen Benteng Muamalah Indonesia (Kopmen BMI) yang membawahi minimarket dan grosir, toko bangunan, cafe Kopi Rindoe Benteng dan pengelolaan gedung Gerai Tangerang Gemilang (GTG) menyampaikan bahwa minimarket dan grosir ini untuk melayani semua kalangan dan bukan anggota saja.

“Layanan minimarket kami standar minimarket modern dengan tata kelola baik, pokoknya belanja dekat, hemat karena murah dan komplit” Sondari memberikan penjelasan.

“Di sini kita sediakan juga grosir bagi warung dan siap antar sesuai dengan alamatnya, tinggal datang dan pilih barangnya. Bagi yang sudah pernah beli tinggal wa saja ke nomor layanan kita” ungkap Sondari pada redaksi.

“Kami juga membuka layanan minimarket dan grosir di GTG yang beralamat di jalan Raya Serang dan juga di Pakuhaji” Sondari menjelaskan.

Penataan barang yang cantik standar minimarket, ruangan yang bersih dan penataan barang yang rapi menjadi pembeda dengan minimarket lain.

“Jadi kita punya 3 unit layanan minimarket dan grosir untuk semua lapisan masyarakat” ujar Sondari.

Komitmen layanan yang baik dan memuaskan konsumen juga menjadi salah satu filosofi layanan di minimarket dan grosir Walantaka.

Area layanan minimarket dan grosir di Walantaka saat ini antara lain adalah masyarakat yang tinggal di Desa Lebak Wangi, Desa Cigoong, Desa Petir dan Desa Tegal Sari.

Selain minimarket yang melayani ritel di Walantaka juga terdapat grosir bagi warung-warung sekitar.

Jam operasional layanan minimarket dan adalah 07.30 – 17.00 WIB. Tersedia layanan pesan antar mengikuti jam operasional.

Sondari (kedua dari kanan), General Manajer Koperasi BMI bersama Asep Rana (paling kiri), Kepala Minimarket dan Grosir Walantaka bersama tim minimarket dan toko bangunan

Asep Rana, Kepala Toko Walantaka saat ditemui awak redaksi mengatakan bahwa semua produk untuk masyarakat dijual di minimarket ini.

“Kami di sini menjual barang sembako, jajanan makanan ringan, alat – alat tulis, peralatan mandi dan mencuci, minuman, keperluan bayi, dan masih banyak lagi yang lain” ujar Asep Rana memberikan penjelasan.

Asep Rana menjelaskan, “Belanja di minimarket BMI. Belanja berkah sekaligus ibadah. Karna sebagian keuntungan diinfaqkan di jalan Allah, untuk santunan yatim dan aneka kegiatan sosial lain”.

“Masyarakat tanpa terkecuali, bukan hanya anggota koperasi yang boleh beli di sini. Semua masyarakat kita layani dengan baik. Mungkin masih ada anggapan karena ada tulisannya koperasi, selain anggota tidak boleh beli di sini. Itu salah besar. Minimarket kita melayani seluruh masyarakat tanpa kecuali” Asep Rana melanjutkan penjelasannya.

Masyarakat yang ingin pesan antar juga bisa ke nomor WA 0856-9736-2397. ” Kami jamin masyarakat pembeli akan puas dan ketagihan belanja di sini, karena lengkap, dekat dan murah. Dan yang paling utama adalah berkah belanja di sini” ujar Asep Rana mengakhiri pembicaraan. (Sularto/Klikbmi.com).

Minimarket Walantaka
Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.