Dede Nur Aisyah : “Mendapat Hidayah Bersama Kopsyah BMI”

BMI Corner

Klikbmi.com, Tangerang – Kopsyah BMI keberadaannya memang untuk menyejahterakan anggota juga masyarakat. Kesejahteraan dipahami dengan menjadikan produk-produk BMI sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas hidup. Kualitas hidup jangan hanya dimaknai sebagai peningkatan pendapatan, tetapi nikmat Allah berupa peningkatan ketakwaan pada Allah SWT juga harus menjadi ukuran kesejahteraan. Sebetulnya nikmat paling hakiki bagi manusia adalah meningkatnya ketenangan hati dan kebahagiaan hakiki dari menjalankan perintah Allah.

Ibu Dede Nur Aisyah, anggota dari cabang Pagelaran dari Kumpulan Pulau Jawa, yang menjadi anggota sejak tanggal 31 Oktober 2018 merasa menyesal mengapa tidak bergabung dengan Kopsyah BMI sejak dulu. Ini terucap sambal menangis saat redaksi klikbmi.com menanyakan pengalamannya bergabung dalam keanggotaan Kopsyah BMI. “Saya merasa bahagia sekali bisa menjadi anggota Kopsyah BMI, dan mengapa tidak sejak dari dulu saya menjadi anggota”. Ibu yang berusia 40 tahun ini terisak saat bercerita pengalamannya bergabung menjadi anggota.

“Saya merasa bahagia dan terhormat, saat Pak Ketua, Bapak Kamaruddin orang besar dan berpendidikan tinggi mau membalas chat saya di wa. Saya merasa sangat dihargai, saya ini hanya lulusan SD, dan bukan orang pintar tetapi dengan tulus Bapak Kamauddin mau berbalas wa dengan saya. Ternyata orangnya tidak sombong dan perhatian sekali”. Yang paling menyentuh dan sudah saya alami sendiri adalah kata-kata Pak Ketua dalam RAT kemarin (21/01/2020),”Jangan takut kehilangan harta yang sudah kita belanjakan di jalan Allah, ini betul-betul saya rasakan dan saya dapatkan hidayah dengan bergabung menjadi anggota Kopsyah BMI.

Ibu Dede, mendapatkan pembiayaan dari Kopsyah BMI awalnya Rp 5 juta dan sekarang dalam pembiayaan Rp 9 juta untuk pengambilan yang kedua. Selalu bercerita dengan semangat agar anggota yang lain selalu jangan melupakan sedekah dan wakaf. Usaha warung yang dijalankan berjalan dengan baik dan memberi keberkahan pada kehidupannya. Ibu 2 anak ini sangat antusias dan sambil terisak berhadap Kopsyah BMI terus menebar manfaar bagi anggota dan masyarakat dan semakin membesar untuk melayani lebih banyak orang yang membutuhkan. (Sularto/klikbmi.com)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *