Koperasi BMI Sediakan Gedung Megah GTG Dengan Lokasi Strategis Untuk Berbagai Acara Perusahaan Dan Keluarga

BMI Corner Kabar Banten

Klikbmi.com, Tangerang – Berkembangnya kegiatan bisnis dan meningkatnya kebutuhan terhadap berbagai macam acara, Koperasi BMI melalui Koperasi Konsumen Benteng Muamalah Indonesia (Kopmen BMI) menyediakan layanan sewa gedung megah dengan harga super terjangkau. Gedung Megah Gerai Tangerang Gemilang (GTG) dengan 3 lantai, area parker luas, panggung megah, dan berada di lokasi yang sangat strategis. Untuk melengkapi fasilitas Gedung GTG yang megah dan monumental saat ini tengah di bangun mushola yang luas dan nyaman. Untuk meningkatkan kenyamanan, taman juga sedang diperbarui agar suasana teduh semakin bisa dirasakan.

Sarana Parkir Luas Bagi Pengunjung Gedung GTG
(Foto : Klikbmi)

Bagi perusahaan yang sedang ada acara, baik itu seminar, internal meeting, external meeting, jamuan dengan pejabat, jamuan makan siang dengan customer, gathering, training untuk karyawan, marketing training dan apapun kegiatan perusahaan dapat dilaksanakan di Gedung GTG yang dikelola oleh Kopmen BMI. Masyarakat juga dapat menggunakan Gedung GTG untuk berbagai jenis kegiatan. Resepsi pernikahan, sunatan, ulang tahun anak dan keluarga tercinta. Berbagai kegiatan yayasan juga dapat dilaksanakan di Gedung GTG, seperti wisuda santri, pengajian, santunan anak yatim dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Berbagai event yang dilaksanakan oleh EO juga bisa dilaksanakan di Gedung GTG. Gedung GTG yang berlokasi sangat strategis dapat dijadikan pilihan karena megah, nyaman dan hemat.

Kegiatan pemerintahan seperti rapat-rapat, Focus Group Discussion (FGD), seminar, pendidikan dan latihan sangat cocok dilaksanakan di Gedung GTG. Sondari, General Manajer Kopmen BMI mengatakan bahwa gedung ini adalah gedung milik pemerintah daerah Kabupaten Tangerang yang pengelolaannya diserahkan kepada Kopmen BMI. Gedung GTG memiliki fungsi utama sebagai pusat pengembangan dan pemasaran produk IKM Kabupaten Tangerang. Pembinaan dan pemasaran produk IKM dipusatkan di lantai 1.”Saya kira gedung ini sangat bersejarah dan monumental. Gedung GTG dibangun untuk memajukan IKM Kabupaten Tangerang. Tentu Gedung ini akan menjadi penyemangat bagi semakin majunya Kabupaten Tangerang kedepan. Saat ini baik itu sektor pemerintah, swasta dan keluarga yang ingin menggunakan Gedung GTG kami persilakan dan untuk berbagai acara” ujar Sondari pada awak redaksi.

Panggung Megah Untuk Berbagai Acara
(Foto : Klikbmi)

“Di lantai 1 kita ada minimarket grosir dan berbagai macam makanan serta kerajinan. Ada juga batik, fasilitas ini akan memudahkan pengunjung acara untuk mencari kebutuhannya dengan mudah. Menyatu dengan gedung ini kita juga ada Café Kopi Rindoe Benteng, pengunjung bisa ngopi khas Tangerang setelah mengikuti acara. Bahkan kita juga sediakan ruangan VIP di lantai 2 Café Kopi Rindoe Benteng untuk masyarakat yang ingin ada pembicaraan serius atau rapat terbatas. Parkir kita juga luas, mushola juga sedang kita bangun karena bagi kita kenyamanan adalah yang utama. Bagi pasangan muda, di sini bisa dilangsungkan resepi pernikahan dan akad nikah di Mushola Muamalah, pokoknya kita jamin berkesan dan monumental” Sondari melanjutkan.

Berbagai menu tersedia melengkapi kenyamanan Gedung GTG,  tersedia berbagai paket di café Kopi Rindoe Benteng.  Paket Nasi Box 1 Rp. 30.000,-  yang berisi nasi putih, ayam bakar, tahu atau tempe, sambel, lalaban dan air mineral botol 600 ml. Paket Nasi Box 2  Rp. 35.000,- yang berisi nasi putih , ayam bakar, sambal, lalaban, jeruk , pisang sunpride dan air mineral botol 600 ml. Paket Nasi Liwet Rp. 35.000,-  yang berisi nasi liwet, ayam bakar, sambal, tempe atau tahu , lalaban dan air mineral botol 600 ml. Paket Nasi Daging Lada Hitam Rp. 40.000,- yang berisi nasi, daging lada hitam, capcay, jeruk, pisang sundpripe  dan air mineral 600 ml. Paket Ayam Woku Rp 40.000,- yang terdiri dari nasi, ayam woku, capcay , sambal , jeruk atau pisang sundpride, dan air mineral 600 ml. Paket Nasi Bebek Rp 45.000,- yang teridiri dari  nasi, bebek bakar atau goring, acar kuning, sambal, jeruk atau pisang sundpride  dan  air mineral 600 ml. Paket Nasi Bakar dan Ayam kampung Rp 55.000,- yang terdiri dari nasi bakar, ayam bakar kampung dan sambal terasi atau lalapan, jeruk  dan air mineral 600 ml. Ada juga dessert, boku pandan dan melon squash cup Rp. 30.000,-.

Cafe Kopi Rindoe Benteng Asik Untuk Berbincang
(Foto : Klikbmi)

“Hari Selasa (29/9) kemarin BPJS juga menggunakan Gedung GTG untuk menggelar acara perusahaan. Sesuai data yang masuk ke kita, Selasa kemarin BPJS menggelar acara evaluasi tim BPJS. Memang gedung GTG  ini sangat tepat untuk menggelar berbagai acara. Karena kita koperasi, punya aspek sosial dalam usaha kita, minimal  ada  2 keuntungan utama bagi penyewa Gedung GTG. Keuntungan pertama adalah harga yang ekonomis dan terjangkau. Dalam menjalankan usaha ini kami tidak semata-mata mencari keuntungan, tetapi kami lebih banyak juga memberikan kemudahan terutama agar lebih ekonomis dan terjangkau. Lalu keuntungan kedua adalah keberkahan. Dengan menjadi pengguna Gedung GTG sebagian keuntunganya kami selalu bagikan kepada masyarakat menjadi berbagai kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, ambulan gratis, beasiswa pendidikan, pengobatan gratis, sunatan massal dan masih banyak kegiatan sosial kita lainnya” ujar Sondari menyudahi pernyataannya. (Sularto/klibmi).

BPJS Menggelar Rapat Evaluasi TIM BPJS, Selasa (29/9)
(Foto : Klikbmi)
Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.