Kopmen BMI Manjakan Konsumen Beli Armada Baru Untuk Layanan Prima

BMI Corner

Klikbmi.com, Tangerang – Konsumen merupakan jantung kehidupan bisnis. Tanpa konsumen bisnis apapun tidak akan berjalan dengan baik. Bisnis yang ditinggalkan konsumen sudah pasti akan tinggal nama saja. Atas kesadaran ini, semua bisnis akan berupaya membuat konsumen puas (customer satisfaction) hingga terjadi pembelian yang berulang ulang dan akhirnya tercipta konsumen yang setia (customer loyalty). Sondari, General Manager Koperasi Benteng Muamalah Indonesia (Kopmen BMI) saat dihubungi klikbmi.com mengatakan baru-baru ini Kopmen BMI membeli armada baru untuk memenuhi kebutuhan dalam upaya memanjakan konsumen.

Sondari mengatakan sebagai lembaga bisnis milik seluruh anggota, mau tidak mau Kopmen BMI harus mengedepankan layanan paripurna untuk memenuhi kebutuhan anggotanya. Saat ini Kopmen BMI telah menyediakan produk yang bagus-bagus untuk semua unit usaha. Divisi Minimarket dan Grosir semakin lengkap barangnya. Belanja juga jadi lebih mudah dengan adanya doit BMI yang menjamin kemudahan konsumen atau anggota yang berbelanja melalui pemakaian uang digital.
“Visi kami dalam memberikan layanan konsumen antara lain menjamin barang aman sampai tangan pelanggan, oleh karena itu Kopmen BMI membeli mobil box baru yang kami pasang brand Kopmen BMI agar menarik dan konsumen mengerti bahwa kami ingin memberikan yang terbaik. Belanja aman, nyaman dan langsung sampai tujuan. Jadi, Bapak dan Ibu yang belanja barang dari grosir kita, dapat kita kirim sampai rumah. Bapak dan Ibu yang belanja elektronik dan kebutuhan apapun dapat kita kirim sampai rumah juga, maka dengan seperti ini, kami berharap konsumen bukan hanya loyal tetapi juga akhirnya bercerita dan mereferensikan Kopmen BMI kepada masyarakat lain tentang visi layanan kami dan kepuasan berbelanja di Kopmen BMI” papar Sondari menjelaskan.


“Poin kami adalah memberikan yang terbaik untuk kepuasan konsumen, Kopmen BMI sadar betul bahwa konsumen harus diberikan produk terbaik, layanan terbaik, layanan yang menyentuh rasa kepuasan konsumen, dan tentu layanan yang memberikan kemudahan. Agar layanan tepat waktu dan barang aman sampai tujuan, kami telah membeli armada baru berupa 1 unit mobil box terbaru merk mitshubisi FE 71 PS 4 Ban, dengan box alumunium ukuran luar panjang 310 cm, lebar 172 cm , tinggi 175 cm, lantai 2.3 mm , chasis ukuran 80 cross member dan atap 1.2 mm, ini merupakan tren terbaru dan kami menjamin konsumen akan terpuaskan. Kami akan terus menambah unit berdasarkan kebutuhan. Yang paling kami utamakan adalah menjaga agar konsumen Kopmen BMI merasa terpuaskan” ujar Sondari dalam wawancara dengan redaksi.


Redaksi klikbmi.com juga meminta tanggapan dari Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI, untuk mengkonfirmasi pembelian mobil atau armada baru Kopmen BMI. Senada dengan Sondari, Kamaruddin mengungkapkan bahwa Kopmen BMI harus memiliki visi terbaik dalam pelayanan. “Saya minta manajemen Kopmen BMI untuk memperlakukan konsumen sebagai raja. Konsumen silahkan pesan barang dan tinggal tunggu di rumah, barang aman sampai rumah, hati nyaman. Ini semua dilakukan dalam upaya melayani pemenuhan kebutuhan anggota Kopmen BMI dan masyarakat yang berbelanja di Unit Usaha Kopmen BMI,” tutup Kamaruddin Batubara memberikan keterangan singkatnya kepada klikbmi.com.(LA/Klikbmi).

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.