Nonton Juara Dunia Moto GP Bareng Tour And Travel Kopjas BMI

BMI Corner

Klikbmi, Tangerang – Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pihak pengelola Sirkuit Mandalika telah memastikan penyelenggaraan MotoGP 2022 pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Anda akan semakin dekat melihat juara dunia Moto GP di lintasan. Begitu yang dilansir Klikbmi dari laman resminya.

Daftar pembalap MotoGP yang akan mengikuti tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhirnya dirilis Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Selasa (1/2) kemarin. Sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika rencananya akan digelar pada selama 3 hari dari tanggal 11 hingga 13 Februari mendatang.

Salah satunya adalah Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo dan pembalap asal Spanyol Marc Marquez juga akan ikut serta menggeber tunggangan mereka di aspal Sirkuit Mandalika.

Lebih dari 62.000 tiket per hari tersedia.  Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan balapan secara langsung, anda bisa memesan paket wisata Moto GP Tour and Travel Koperasi Jasa Benteng Mandiri Indonesia (Kopjas BMI) yang akan berangkat 19-22 Maret 2022.

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Moto2, Tom Luthi menjajal sirkuit Mandalika, November 2021 lalu.

Dengan Paket Wisata Moto GP seharga Rp7,7 juta, anda bisa menjadi saksi laga juara dunia Moto GP perdana di tahun ini. Paket tersebut kita mendapatkan tiket nonton kelas festival, tiket pesawat PP Jakarta-Lombok, menginap dan menikmati indahnya Pantai Mandalika selama 4 hari 3 malam, dokumentasi, kaos, serta antar jemput bis dari hotel ke sirkuit Mandalika.”Paket juga sudah termasuk tour keliling keindahan Pantai Mandalika dan sekitarnya,”ujar Manajer Tour and Travel Zaenal Muttaqien.

Baca Juga : Bikin Nagih! Outbond Seru Di Kampung Sampireun Bareng BMI Tour And Travel

Ia mengatakan untuk pemesanan bisa menghubungi ke 085882497747 baik lewat telepon dan whatsapp. Sebelumnya, ITDC Group telah menetapkan sejumlah ketentuan atau syarat menonton MotoGP 2022. Syarat tersebut antara lain wajib membeli tiket melalui jalur resmi salah satunya lewat paket wisata Kopjas BMI, penonton sudah berumur 12 tahun keatas, sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19 sebelum memasuki area Sirkuit.

Zona area menonton Moto GP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

”Bukti vaksin dibuktikan dengan keterangan pada aplikasi PeduliLindungi, dan wajib menunjukkan hasil PCR (2×24 jam)/antigen (1×24 jam) sebelum memasuki area Sirkuit,” terangnya 

Baca Juga : Ini Daftar Rider yang Akan Mengepul di Mandalika

Apabila penonton belum terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi, diwajibkan untuk menunjukkan hasil tes PCR/Antigen dari Rumah Sakit/Klinik. Bagi Warga Negara Asing, diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat vaksin serta hasil tes PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar.

(Togar Harahap/Klikbmi)

Share on:

1 thought on “Nonton Juara Dunia Moto GP Bareng Tour And Travel Kopjas BMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.