Pengumuman! Aplikasi Doit BMI Sudah Bisa Didownload di Playstore dan Appstore

BMI Corner

Klikbmi, Tangerang – Setelah setahun berkembang di platform web, dompet digital Anggota Koperasi Konsumen Benteng Muamalah Indonesia (Kopmen BMI) yakni Doit BMI akhirnya dirilis di playstore (Android) dan App Store (Iphone).

Manajer IT Pemberdayaan Anggota Daryl Tafathy mengatakan, dengan rilisnya ini, aplikasi Doit BMI semakin memudahkan anggota Kopmen BMI melakukan transaksi. Tidak hanya praktis, DoitBMI juga memberdayakan warung dan usaha anggota untuk memenuhi kebutuhanya. Aplikasi ini membangun warung anggota naik kelas dengan digitalisasi.

Transaksi Pulsa di Aplikasi Doit BMI

”Alhamdulillah, Doit BMI kini bisa digunakan lewat dua platform Android dan Iphone. Jadi tinggal sekali klik, transaksi langsung dari genggaman anggota,” jelasnya.

Dijelaskanya, DoitBMI yang memiliki tagline, satu aplikasi, berbagai kemudahan ini merupakan uang digital yang bisa di top up dari simpanan sukarela anggota, dikonversi dari sebagian gaji karyawan, dan menjadi sarana transaksi penjualan dan pembelian produk secara digital antar anggota.

“Hanya lewat genggaman, DoitBMI juga bisa digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan anggota, baik itu di toko bangunan, di kafe KRB, membeli handphone di BMI Elektronik dan isi ulang pulsa yang murah dari tempat yang lain,” jelasnya.

Dengan kehadirannya di Playstore dan Appstore, BMI terus mengembangkan jaringannya, hingga ke depan seluruh warung anggota akan menggunakan doitBMI dalam transaksi pembayarannya dengan sesama anggota.

Doit BMI tersedia di AppStore, Pasar aplikasi pengguna Iphone

Download Playstore Doit BMI Di Sini

Setelah mendownload, pengguna terlebih dahulu melakukan registrasi dengan nomor yang sudah terdaftar di database Kopmen BMI. Kemudian mengisi email yang sudah terdaftar

”Ke depan, aplikasi ini menghadirkan Market Produk sebagai etalase produk Kopmen BMI dan produk anggota, saat ini kami sedang kembangkan ke sana,” jelas Daryl.

Aplikasi Doit BMI di Playstore, pasar aplikasi pengguna Android

Sebagai alat transaksi dan Kopmen BMI, aplikasi Doit BMI juga menyediakan layanan pembayaran Ziswaf. Pembayaran di aplikasi ini bisa melalui saldo cash dan saldo poin. Pembayarannya pun sangat aman, Doit BMI menyediakan fitur bagi anggota untuk melihat status transfernya.

Terpisah Wakil Presiden Koperasi BMI, Radius Usman mengatakan bahwa dengan doitBMI semua bisa dilakukan dalam satu genggaman.

“ Cepat, akurat dan efisien. Anggota bisa mengakses kebutuhannya hanya dalam satu genggaman lewat hp yang dipegangnya. Bahkan gaji karyawan pun kita konversi sebagian ke doitBMI sehingga mereka bisa berbelanja ke warung anggota dan membayarnya memakai doitBMI,” paparnya.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan dengan rilisnya Doit BMI ke Playstore dan Appstore anggota BMI yang menggunakan doitBMI sebagai alat pembayaran digital, Hingga nanti diharapkan anggota dan karyawan koperasi BMI bisa berbelanja kebutuhannya di aplikasi ini dengan menggunakan doitBMI, tidak perlu lagi membawa uang cash, “ tandas Radius.

(Togar Harahap/Klik BMI)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.