Air Mata Bahagia Ibu Fadilah dan Ibu Iyam Warnai Aksi Bagi Rumah Gratis BMI

Kabar Banten

Klikbmi, Serang – Siapa yang tidak bahagia mendapat rumah gratis. Pasti semua orang akan haru dan menangis bahagia. Disaksikan semua tetangga dan semua tamu undangan Ibu Iyam tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.

Mohammad Suproni, Manajer Pemberdayaan Anggota Koperasi BMI yang memandu acara menginformasikan acara ini adalah penyerahan rumah ke-337 dan ke-338.

Ibu Fadilah dan Ibu Iyam menerima rumah gratis dari Koperasi BMI. Ibu Fadilah merupakan non anggota Koperasi BMI sedangkan Ibu Iyam merupakan anggota Koperasi BMI.

Penyerahan Rumah Gratis Melalui Program Hibah Rumah Siap Huni (HRSH) Koperasi BMI Ke 337 dan Ke 338

Penyerahan rumah yang dilakukan oleh Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI yang disaksikan oleh Adam Rahmad, Kadisindagkop Kabupaten Serang ini diwarnai oleh gerimis rintik. Gerimis ini mewarnai keharuan acara ini.

Baca juga Penyerahan 3 Rumah Di Serang :https://klikbmi.com/11488-2/

Mendampingi Kamaruddin Batubara, Direktur Keuangan Koperasi BMI, Makhrus tampak hadir memberikan support kepada Ibu Fadilah dan Ibu Iyam.

Penyerahan kedua rumah ini dipusatkan di rumah Ibu Fadilah di Kp Bangkir RT 11 RW 03 Desa Pegandikan Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang.

Kamaruddin Batubara mengajak semua warga yang hadir untuk menjadi anggota Koperasi BMI dan meyakinkan bahwa Koperasi BMI berjiwa sosial dan pemberdayaan. Senada dengan Kamaruddin, Adang Rahmad yang diberikan kesempatan memberikan sambutan dengan mengajak warga menjadi anggota Koperasi BMI.

Ibu Fadilah dan pasangan Ibu Iyam memberikan ucapan terimakasih kepada Koperasi BMI. Diwarnai suasana haru Ibu Fadilah dan pasangan Ibu Iyam meneteskan air mata haru.

Rumah Ibu Fadilah Sebelum Dibangun Koperasi BMI
Rumah Ibu Iyam Sebelum Dibangun Koperasi BMI

Ibu Fadilah dan pasangan Ibu Iyam tak mampu menyembunyikan rasa haru dan bahagia. Tetesan air mata tumpah tak bisa dibendung. Seraya berdoa untuk kebaikan semua yang hadir dan kemajuan Koperasi BMI. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.