Kopi Rindoe Benteng GTG : Nyaman, Lezat, Harga Ekonomis

BMI Corner
A Zaki Iskandar, Bupati Kabupaten Tangerang bersama Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI di Kopi Rindoe Benteng GTG

Klikbmi.com, Tangerang – Café Kopi Rindoe Benteng salah satu unit usaha Koperasi Konsumen Benteng Muamalah Indonesia (Kopmen BMI) terus berupaya melengkapi sajian menu lezat, bukan hanya kopi tapi banyak jenis makanan disajikan untuk memuaskan konsumen. Aneka jenis kopi asli Tangerang menjadi menu andalan café . Café yang berada di dalam  kompleks Gerai Tangerang Gemilang (GTG) ini selalu menarik untuk dikunjungi. Suasana nyaman dengan parkir luas sangat memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Ditemui diruang kerjanya Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Koperasi BMI menyampaikan bahwa BMI menginginkan kontribusi masyarakat khususnya orang Tangerang. “Kita ingin mengangkat kuliner lokal sebagai ikon unggulan Kabupaten Tangerang. Kita juga ingin kembali membangun kebun kopi di Kabupaten Tangerang melalui wakaf Rp 1000,00 dari setiap keuntungan segelas kopi yang kita sisihkan” ujar Kamaruddin Batubara.

Kamaruddin Batubara juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati Tangerang atas supportnya yang besar terhadap Kopi Rindoe Benteng.

Kopi Rindoe Benteng di GTG

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bupati, Pak Zaki Iskandar, Beliau sangat mendukung pengembangan produk ikon Tangerang ini. Bahkan Beliau sudah 2 kali datang membuat video untuk mengajak warga Tangerang meramaikan Kopi Rindoe Benteng di GTG” Kamaruddin Batubara menjelaskan lebih lanjut.

“Sejak penerbitan buku Sejarah Kopi Rindoe Benteng Pak Bupati sangat mendukung bahkan memberikan Kata Pengantar, sekali lagi terima kasih atas dukungan yang besar ini” Kamaruddin Batubara sangat merasa senang atas dukungan Bupati Tangerang selama ini.

Konsep detailnya bisa baca di Buku KOPI RINDOE BENTENG dan baca juga link Resensi Kopi Rindoe Benteng.

Baca juga :

Resensi Buku : Sejarah Kopi Rindoe Benteng (Mengukir Sejarah Kopi Melalui Wakaf Menuju Ekowisata Di Tangerang) https://klikbmi.com/resensi-buku-sejarah-kopi-rindoe-benteng-mengukir-sejarah-kopi-melalui-wakaf-menuju-ekoswisata-di-tangerang/

Buku Sejarah Kopi Rindoe Benteng dibeli di Kopi Rindoe Benteng GTG

” Kami berharap orang Tangerang khususnya pecinta kopi dan umumnya yang peduli terhadap kemajuan ekonomi dan usaha mikro untuk ikut meramaikan Kopi Rindoe Benteng di GTG ini” Kamaruddin sambil berharap kepedulian masyarakat Tangerang

Café melayani konsumen dari pukul 09.00 – 23.00 WIB. Dengan konsep café yang nyaman,   ber-AC dengan penataan yang artistik. Café dengan 2 lantai, lantai 1 pada setiap meja disediakan colokan listrik untuk charger HP pengunjung. Suasana lantai 1 sangat cocok untuk bersantai sambil ngobrol bisnis, ngobrol santai, diskusi skripsi bagi mahasiswa, dan pilihan tepat bagi yang pengin hang out malam minggu.

Café Lantai 2 Kopi Rindoe Benteng

Lantai 2 terdapat payung-payung yang nyaman untuk ngobrol sampai malam. Di lantai 2 ada juga tempat rapat dengan ruang kaca ber-AC sangat nyaman.  Konsep café yang dibangun Kopi Rindoe Benteng memang betul-betul memperhatikan keinginan konsumen. Apapun acaranya, sangat tepat untuk menjadikan café Kopi Rindoe Benteng sebagai pilihan.

Menu kopi lengkap tersedia dengan berbagai harga dan pilihan rasa. Espresso Single sangat ekonomi hanya Rp 12.000,-.  Espresso Madsu dan Americano Rp 15.000,-. Capucino, Mochacino latte  dan sanger susu segar dijual Rp 20.000,-. Kopi Susu Rindoe Kamu, Kopi Siusu Rumpi ih, Kopi Pasundaan, Caffe Latte Capucino  dibandrol dengan harga Rp 18.000,-. Nana Ferguso, Ferguso Rumpi, Rum latte Regal, Vanilla Latte Regal, Banana Latte Regal dijual dengan harga Rp 24.000,-.

Adapun menu menu makanan mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Makanan ringan roti bakar berbagai rasa mulai Rp 12.000,-. Aneka gorengan sosis, bakso, otak-otak dan kentang harga Rp 12.000,- dan Rp 15.000,-.

Ruang Meeting Ber-AC Lantai 2

Café juga menyajikan makanan berat khas Tangerang yakni Laksa, Sate Bandeng dan Sate Kerang. Laksa dengan bandrol harga ekonomis mulai Rp 13.000,-, sate Kerang Rp 20.000,- dan Sate Bandeng Rp 30.000,-. Sondari, General Manager Kopmen BMI menjelaskan,”Kita melayani konsumen dengan hati. Kita ingin memuaskan konsumen. Dan kita sangat menjaga kualitas makanan yang kami sajikan”. (Sularto/Klikbmi.com)

Radius Usman, Wakil Presiden Direktur bersama jajaran manajemen setelah rapat koordinasi di Kopi Rindoe Benteng GTG
Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.