Eros Rosita : Sukses Bersama Kopsyah BMI

BMI Corner
Ibu Ros dan Anggota Binaan pada RAT Kopsyah BMI Tahun Buku 2019
Tangerang, 23 Januari 2020

Klikbki.com, Tangerang – Eros Rosita namanya. Perempuan yang menjadi anggota Kopsyah BMI sejak tahun 2015 ini begitu semangat saat klikbmi bersama Wakil Ketua Kopsyah BMI berkunjung ke rumahnya.

Dalam rangka terus menggerakkan ekonomi anggotanya, Kopsyah BMI yang diwakili oleh Radius Usman berkunjung ke rumah anggota. Kamis, 30 Januari 2020 bersama Manager Cabang Warung Gunung, Radius mengunjungi anggota yang beralamat di Kp Munjul Saputra Desa Pasirtangkil, Kabupaten Pandeglang.

Dengan antusias perempuan yang tengah berbadan dua dan telah mempunyai 2 anak ini menceritakan bahwa dirinya bergabung menjadi anggota Kopsyah BMI sejak tahun 2015.

Aneka usaha makanan ringan diproduksi oleh Ros, biasa ia dipanggil. Makanan kecil berupa kripik terong menemani penjelasan Ros pada Klikbmi. Keripik pisang, emping melinjo dan aneka jenis makanan ringan diproduksi dan diedarkan di sekitar wilayah kecamatan Warunggungung. Dia merasa beruntung karena bisa mensuplai makanan ringan di beberapa cabang Kopsyah BMI.

Produk Emping Ibu Ros

Anggota yang juga memanfaatkan Kopsyah BMI sebagai tempat Waqaf ini mengajak pada semua anggota untuk saling bersinergi. “Saya menerima pesanan berupa makanan ringan dan bisa dipesan antar, saya ucapkan terima kasih pada Kopsyah BMI yang telah membantu saya dalam permodalan usaha saya”, jelas Ros dalam pertemuan ini.
Dia juga menyampaikan bahwa berbagai makanan ringan bisa juga dipesan melalui WA 087772681195. “Saya sangat berterimakasih telah dikunjungi dan diperhatikan oleh Kopsyah BMI dalam hal ini Pak Radius mau datang ke rumah saya”, jelas Ros.

Pisang Coklat Produksi Ibu Ros
Produksi Melinjo dan Keripik Pisang Ibu Ros

Kopsyah BMI akan senantiasa membantu anggota untuk semakin sejehtera.”Kami akan selalu membuat sinergi antar anggota Kopsyah BMI agar terjadi bisnis yang saling menguntungkan antar anggota yang kami fasilitasi sepenuh hati”, papar Radius Usman sambil menutup pembicaraan. (Sularto-Admin)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *