Rapat Koordinasi dan Evaluasi Seluruh Manager di Kopsyah BMI

BMI Corner

Klikbmi.com, Tangerang – Semua potensi dan sumber daya manusia yang ada di Koperasi BMI harus dioptimalkan dan bersinergi satu sama lain. Perbaikan kinerja dan peningkatan etos kerja karyawan koperasi BMI harus terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang dicita citakan. Pesan itu tersirat dari kegiatan rapat koordinasi, evaluasi sekaligus pengarahan Presiden Direktur Koperasi BMI dengan para Manager Pusat, Manager Area, Manager Cabang yang dilaksanakan di Gerai Tangerang Gemilang (GTG) Jumat (31/1) ini.

Presiden Direktur Koperasi BMI, Kamaruddin Batubara, menekankan pentingnya kedispilinan dan kejujuran dalam mengemban amanah sebagai manager di semua tingkatan ” Ada tujuh hal yang harus diterapkan dalam keseharian supaya diteladani oleh seluruh karyawan. Pertama, Jangan datang terlambat, Yang kedua Jangan mengambil hak orang lain, Ketiga Jangan malu mengakui dan menghargai prestasi orang lain, keempat jangan malu mendengarkan nasihat yang baik dari siapapun walaupun dari anak kecil, yang kelima jangan merendahkan orang lain siapapun dia , yang keenam jangan banyak berdebat , jadilah pendengar yang baik dan yang ketujuh jangan berlagak seperti bos, kita harus menjadi pelayan yang baik , ” Papar Kamaruddin Batubara dalam Acara tersebut. Kamaruddin berharap, 7 pesan itu dijadikan patokan para Manager di semua tingkatan untuk bekerja semaksimal mungkin dengan penuh tanggung jawab. Selanjutnya Kamaruddin menegaskan bahwa para manager Kopsyah BMI di semua tingkatan harus menjadi sumber teladan dan sumber inspirasi bagi rekan kerjanya yang lain. ” Kita samakan visi untuk mengejar target 2020. Dan salah satu caranya para manager harus memberikan keteladanan dan menjadi sumber inspirasi bagi yang lainnya ” Ujar kamaruddin.

Presiden Direktur Koperasi BMI Kamaruddin Batubara didampingi Direktur SDM Agus Suherman dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi seluruh Manager Kopsyah BMI di GTG, Jumat (31/1) Foto : Istimewa

Acara yang bertajuk Rapat Koordinasi dan Evaluasi Seluruh Manager Kopsyah BMI ini diselenggarakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Kopsyah BMI. Menurut Manager Kepegawaian Kopsyah BMI, Ahmad Jauhari, Acara tersebut diselenggarakan untuk mengingatkan kembali hak dan kewajiban para manager.” Agar kinerja para manager bertambah baik ” Ujar Ahmad Jauhari (AH/Klikbmi.com)

Suasana Rapat Koordinasi dan Evaluasi Seluruh Manager Kopsyah BMI di GTG, Jumat (31/1)
Share on:

2 thoughts on “Rapat Koordinasi dan Evaluasi Seluruh Manager di Kopsyah BMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.