Ikuti BMI COOP FESTIVAL 2022 : Ajang Memperluas dan Mengembangkan Bisnis

BMI COOP FESTIVAL

Klikbmi, Tangerang – BMI COOP FESTIVAL 2022 adalah ajang yang mempertemukan bisnis-bisnis terbaik yang dikolaborasikan oleh Koperasi BMI. Ajang ini akan memperluas dan mengembangkan bisnis Anda. Event ini akan mempertemukan para investor dengan seluruh pelaku bisnis untuk mendapatkan investasi dan kerjasama usaha. Bagi koperasi, investor, pelaku bisnis baik individual maupun asosiasi bisnis.

BMI COOP FESTIVAL 2022 dilaksanakan Senin, 24 Januari 2022 di Spring Club Sumarecon dan dilaksanakan melalui hybrid.  Berikut mekanisme pelaku bisnis yang tertarik untuk ikut serta memperluas dan mengembangkan usaha :

  1. Semua calon peserta Business Pitching atau Mitra strategis harus mendaftar melalui panitia untuk dikurasi oleh panitia.
  2. Peserta Business Pitching menggunakan data informasi yang akurat. Data dapat memberitahu audiens untuk melihat berapa persentase sebenarnya dari bisnis kita.
  3. Informasi yang actual memberi dampak trustworthiness yang lebih tinggi terhadap keyakinan audiens.
  4. Presentasi/ pitching dilakukan 5 menit dengan menggunakan visualisasi yang jelas dan menarik. Menampilkan data dengan grafik atau infografis akan memberi kepercayaan yang semakin tinggi terhadap audiens.
  5. Tonjolkan poin menarik di awal presentasi. Penyampaian gagasan harus menarik bagi audiens. Adanya “first impression” akan menjadi perhatian penuh para audiens. Peserta pitching memastikan audiens sudah mendapatkan 2-3 info paling penting mengenai gagasan Anda di 30 detik pertama presentasi. Berikan “peta” mengenai alur presentasi dan berikan juga “rambu-rambu” selama presentasi untuk menandakan aspek-aspek paling menarik dari pitch Anda.

Pendaftaran peserta isi link berikut :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScWe7m_u4FtffAkZSUYUaARyUCYi2BoRy3eP7alcLD5OhN3Xw/viewform

Acara ini akan dihadiri oleh koperasi, investor, pelaku bisnis baik individual maupun asosiasi bisnis seperti Kadin, HIPMI, Hikmindo, dan berbagai asosiasi bisnis lain. Informasi lebih lanjut hubungi 0812-8512-7765. (Sularto/klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.