Inovasi Tak Henti, BMI Tour And Travel Buka Tujuan Wisata Papandayan Garut

BMI Corner

Klikbmi.com, Tangerang – BMI Tour & Travel (BMI TT), salah satu unit usaha Kopmen BMI terus bergerak dan terus melakukan inovasi terbaik. Visi yang tinggi BMI TT  membuat manajemen selalu berupaya keras melakukan yang terbaik demi menjalankan amanah pengelolaan anggota. Visi BMI TT bukan saja pada sisi internal perusahaan harus untung, ini memang penting tetapi menghidupkan potensi wisata dan menggerakkan ekonomi menjadi salah satu pertimbangan penting. Tidak kalah pentingnya adalah memberikan benefit pada anggota. Oleh karena itu aktivitas wisata harus kembali menggeliat kendati covid-19 masih ada, roda  bisnis tetap harus bergerak. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan BMI TT tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Objek Wisata Papandayan Garut
(Foto : Klikbmi)

Sondari, General Manajer Kopmen BMI yang membawahi bisnis BMI TT mengatakan bahwa objek baru yang jaraknya dekat  akan terus dibuka untuk menghidupkan ekonomi lokal. “ Tentu kita tetap dengan konsep sarana transportasi terbaik, sehingga wisatawan akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan. Kita tegaskan lagi bagi anggota Koperasi BMI yang telah menggunakan Doit BMI, pembayaran wisata boleh  untuk BMI TT” ujar Sondari dalam pernyataannya.

Siang ini redaksi Klikbmi.com menghubungi Manajer BMI TT, Zaenal Muttaqien, dalam pernyataannya Zaenal Muttaqien mengatakan BMI TT terus berkembang dan melakukan inovasi-inovasi baru. “Kita tetap dengan komitmen memberikan layanan  terbaik, tamu-tamu wisatawan siapapun dia, baik karyawan BMI, anggota atau masyarakat luas harus mendapatkan keamanan dan kenyaman dalam berwisata. Saat ini kita tidak hanya menyuguhkan wisata alam, kita juga fokus dengan wisata religi  seperti ziarah sekitar  banten dan walisongo” ujar Zaenal Muttaqien.

Rombongan Karyawan Kopsyah BMI Cabang Kemiri Goes To Lembang
(Foto : Klikbmi)

Zaenal Muttaqien  mengatakan sangat bangga dengan partisipasi cabang Koperasi BMI. “ Kita saat ini tengah melayani agenda wisata cabang-cabang. Cabang kita kan sekarang ini ada 65 cabang. Saat ini kita masih masih menerima reservasi untuk  wisata kantor- kantor cabang lain yang belum, semua kita jadwalkan sesuai  dengan urutan antrian.  Masih ada sekitar 40 cabang yang akan melakukan perjalanan, tentu ini sebuah kebanggaan tersendiri di mana mereka sadar bahwa koperasi ini milik kita semua” papar Zaenal Muttaqien  melanjutkan.

Zaenal Muttaqien  menambahkan masih banyak jadwal minggu-minggu depan. “Jadwal kita yang terdekat tanggal 24 Oktober 2020, yang melakukan perjalanan adalah cabang Sukadiri, Sepatan, Teluk Naga, Kosambi, dan Pakuhaji yang akan melakukan perjalanan ke Ciwidey. Kita juga masih punya agenda pada tanggal 30 Oktober 2020, wisata ke Bali dan ke Lembang. Tanggal 31 Oktober 2020 kita akan mengantarkan wisatawan ziarah ke Banten untuk cabang Curug. Oia kita juga akan membuka jalur wisata baru ke Papandayan Garut. Lokasi ini kita buka karena banyak masukan dari calon wisatawan. Insyallah kita akan selalu berinovasi baik dari sisi lokasi wisata maupun layanan. Bagi yang ingin berwisata silakan menghubungi wa kita di 085882497747”pungkas Zaenal Muttaqien mengakhiri pernyataannya. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.