Servis Motor Mobil Mudah Bersama BMI

BMI Corner

Klikbmi, Tangerang – Motor merupakan kendaraan yang hampir pasti mengisi garasi atau rumah kita. Mudahnya memiliki kendaraan bermotor menjadi pemicu utama berkembangnya kepemilikan kendaraan bermotor. Motor juga merupakan sarana utama masyarakat dalam melakukan aktifitas keseharian. Dalam bekerja, sekolah, ke masjid, mengunjungi saudara atau sekedar jalan-jalan motor selalu dipakai karena relatih murah biayanya. Jadi bisa dipastikan sebagian besar masyarakat kita memiliki kendaraan yang satu ini.

Lain lagi soal mobil, kendaraan roda empat ini memang rata-rata dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Tentu karena harganya yang relatif lebih mahal dibanding motor. Berkembangnya ekonomi masyarakat menjadikan kepemilikan mobil juga bertambah, tentu hal ini juga dipengaruhi oleh semakin mudahnya kepemilikan mobil.

Untuk menjaga motor dan mobil tetap dalam kondisi prima diperlukan servis rutin dengan teknisi handal. Bukan itu saja kita sebagai pemilik kendaraan sering dihadapkan pada berbagai kesibukan. Kita yang sedang bekerja akan sulit untuk datang ke bengkel untuk servis berkala. Kita tentu ingin servis kendaraan lebih praktis dan juga ekonomis.

Peluang inilah yang diambil oleh Bengkel Motor Indonesia (BMI) untuk melayani masyarakat lebih mudah. Kopjas BMI melalui Bengkel Motor Indonesia melakukan layanan jemput bola. BMI melayani servis motor dan mobil di kantor dan di rumah.

Ujang, S.Kom Manager Mechanical Dan Electrical Kopjas BMI

Ujang, manager mechanical & electrical Kopjas BMI mengatakan servis kendaraan BMI menjadikan yang sulit jadi mudah. “Bagi yang sedang bekerja, senin-jumat kita datang ke kantor. Jadi pemilik kendaraan, motor atau mobil tinggal kerja aja, tanpa harus datang ke bengkel dan kita pastikan motor atau mobil sudah jadi saat waktunya pulang, simpelkan?” ujarnya membuka pernyataan setengah bertanya.

“Soal harga soal waktu soal apalagi, pokoknya semuanya jadi mudah. Orang pikir servis mobil itu mahal dan mudah dibohongi, yang gak ada diada-adakan. Itu gak akan terjadi di servis BMI. Komitmen kita melayani pelanggan dengan kejujuran tingkat tinggi” jamin Ujang.

Servis Motor Oleh Mekanik BMI

Ujang juga meyakinkan servis motor dan mobil di servis BMI  dijamin puas. “Kita memberikan jaminan kepuasan. Layanan kita privat. Bagi yang kurang-kurang bisa wa kita lagi. Apa yang kurang, pokoknya layanan kita ini one to one, heart to heart. Kita tidak hanya bekerja sekedar bisnis saja. Kita ingin bekerja menghadirkan hati. Inilah kepuasan yang ingin kita berikan” tambah Ujang.

Ia mengatakan untuk servis ke BMI cukup mudah tinggal telpon atau wa saja. “Tinggal telpon atau wa 081289000386, fast respon dan tinggal bilang mau servis apa, di mana, kita akan meluncur. Oia Senin sampai Jumat kita layani di kantor. Untuk Sabtu kita datang ke rumah. Gampang dan hemat waktu” ujarnya pria ramah ini.

Selain memberikan layanan servis motor dan mobil, servis BMI juga memberikan layanan servis AC dan kelistrikan. “Kita juga melayani servis AC baik di kantor dan di rumah, juga melayani kelistrikan. Semuanya kita layani baik di kantor maupun di rumah” terang mantan manajer aera Kopsyah BMI ini.

Menutup pernyataannya Ujang kembali memberikan jaminan servis lebih baik di servis BMI. “Pelanggan akan mendapatkan layanan di luar ekspektasi mereka, insyallah layanan terbaik akan kita berikan. Jadi hubungi kita, kita datang segera bereskan masalah motor, mobil, ac dan kelistrikan di rumah dan di kantor” pungkas Ujang.

Yayat Hidayatullah, Direktur Kopjas BMI ditemui di kantor pusat Kopjas BMI di kawasan Gading Serpong mengatakan servis BMI bisa melayani Business to Business (B2B) dan Business to Customer ( B2C). “Divisi mechanical dan electrical ini melayani  B2B dan B2C jadi bagi kantor-kantor yang ingin bekerjasama dengan kita tinggal hubungi kita. Misalnya ada sekolah, biar gurunya tidak repot. Bisa kerjasama dengan kita. Seluruh motor milik siswa dan guru bisa kita servis di lokasi. Bisa juga kantor-kantor lain. Secara individual keluarga yang tidak ingin repot bisa panggil kita” tutur Yayat.

Yayat mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan servis BMI hadir untuk memberikan kemudahan. “Yang dikatakan Pak Ujang tadi benar, ngapain kita harus repot-repot ke bengkel, kalau di rumah atau di kantor kendaraan yang kita punya bisa diservis di tempat. Teknisi atau montir kita handal” pungkasnya. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.