BMI COOP FESTIVAL 2022 : Solid Global Solution Sumbang Rp 5 juta Untuk Donasi Ambulan BMI

Nasional

Klikbmi, Jakarta – BMI COOP FESTIVAL 2022 diikuiti oleh beragam latar belakang usaha. Salah satu peserta festival bisnis ini adalah Solid Global Solution (SGS) yang beralamat di Ruko Buana No, Jl. Ciputat Raya No.2F, RT.1/RW.8, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tekad Sukatno, Founder Solid Global Solution yang hadir pada gelaran akbar BMI COOP FESTIVAL 2022 saat donasi Ambulan BMI dilakukan memberikan donasi Rp 5 juta. Dalam pernyataan singkatnya usai diberikan kesempatan Shahnaz Haque untuk berbicara, sambil berdiri Tekad mengatakan bahwa sumbangan ini berasal dari karyawan dan karyawati Solid Global Solution .

Simak Juga :https://www.youtube.com/watch?v=S-GwUuun0z8&t=17483s

“Terima kasih, ini wujud kepedulian kami  karyawan karyawati Solid Global Solution, Solid Global Solution adalah perusahan  jasa pengiriman.  Kami teringat pesan bahwa yang kita cari yang kita simpan akan meninggalkan kita atau kita tinggalkan tapi yang kita berikan insyallah akan kembali kepada kita. Jadi mudah-mudahan kontribusi kecil yang kita berikan dari kami karyawan dan karyawan Solid Global Solution menjadi bagian dari perjuangan kita bersama” ujar Tekad

Baca juga : https://klikbmi.com/kopdit-pintu-air-sumbang-rp25-juta-dalam-galang-donasi-ambulans-bmi/

Dalam kesempatan makan siang usai acara, redaksi berkesempatan berbincang dengan Tekad, pria asal Wonogiri ini mengatakan bahwa Solid Global Solution merupakan perusahaan penyedia layanan jasa ekspedisi dan logistik yang mulai beroperasi sejak Juni 2011.

Tekad Sukatno, Founder Solid Global Solution (Baju Batik) Bersama Tarto Divisi Makanan Dan Minuman Kopmen BMI

Tekad mengatakan perusahaannya dioperasikan dan didukung oleh tenaga profesional yang berpengalaman, terlatih, dan juga telah bersertifikat. “Jadi, Anda tak perlu ragu dengan pelayanan yang diberikan. Tak hanya berfokus pada kegiatan ekspor dan impor, Solid Global Solution juga menyediakan jasa pada kegiatan rantai pemasokan, pergudangan, distribusi, dan logistic” ujarnya memberikan keterangan usai memberikan donasi pada acara donasi Ambulan BMI.

 “Anda juga dapat mengetahui keberadaan barang atau cek resi pengiriman barang yang sedang dikirim dengan melacaknya pada laman web yang sama pada bagian trace and tracking, jika menggunakan jasa kami” ujarnya pada redaksi.

Ia menambahkan sebagai perusahaan yang menyediakan jasa ekspedisi dan logistik, Solid Global Solution memiliki nilai yang dipegang teguh untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Nilai-nilai tersebut adalah STAR yang terdiri dari Smart, Transparency, Accurate, dan Reliable.

“Smart, memberikan solusi yang cerdas dan sederhana. Transparency, memberikan informasi yang transparan, lengkap, dan aktual. Accurate, memberikan solusi logistik yang akurat untuk memenuhi tuntutan logistik. Reliable, menjadi penyedia layanan jasa yang dapat diandalkan dengan cara memahami kebutuhan bisnis dan terus belajar mengenai kegiatan ekspedisi dan logistic” jelasnya

“ Solid Global Solution juga menjalankan misi memberikan layanan terbaik di bidang logistik dan rantai pasokan untuk mencapai harapan mitra. Misi tersebut dijalankan untuk mencapau visi perusahaan, yaitu untuk menjadi solusi dan mitra terbaik untuk meningkatkan bisnis dan rantai pemasokan Anda” terang pria asal Wonogiri ini.

Ia kembali meyakinkan tidak salah menggunakan layahan Solid Global Solution . “Beragam layanan disediakan oleh Solid Global Solution untuk membantu Anda. Layanan tersebut terdiri dari jasa logostik, ekspedisi, pergudangan, bea cukai, transportasi untuk ke wilayah pedalaman, pengepakan barang, jasa ekspor dan impor, kargo, dan juga kurir. Dengan layanan yang lengkap, Anda hanya perlu memilih sesuai dengan kebutuhan Anda” pungkas Tekad.

Casmita, Manajer ZISWAF Kopsyah BMI mengatakan sangat berterima kasih atas sumbangan dari Solid Global Solution dan dengan besaran Rp 5 juta ini logo perusahaan Solid Logistic akan ditampilkan di mobil Ambulan BMI. “Kami sangat berterima kasih atas donasi dari para peserta, dan bagi yang ingin berdonasi masih kita buka. Dan bagi yang ingin logo perusahaannya akan ditampilkan di mobil ambulan kita silakan menghubungi hotline ZISWAF BMI di nomor 08118802013” ujarnya.

Casmita menutup pernyataannya dengan optimisme bahwa penggalangan donasi Ambulan BMI cukup untuk membeli minimal 2 unit mobil ambulan. “Saya optimis keseluruhan donasi yang terkumpul cukup untuk membeli 2 unit ambulan, karena 1 unit ambulan sudah disumbangkan oleh Pak Radius (red : Wakil Presiden Direktur Koperasi BMI“pungkas Casmita dalam pernyataan singkatnya. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.