Booking Fee Rp 2 Juta, Dapatkan Ruko Super Strategis Di Kawasan Pasar Pandeglang

Kabar Banten

Klikbmi, Pandeglang – Koperasi BMI membangun ruko  komersial di kawasan paling strategis di Pandeglang. RUKO BMI COOP dibangun di kawasan Pasar Pandeglang. Lokasi utama bisnis Kabupaten Pandegang yang hidup 24 jam. Kawasan ini memang sangat menjanjikan. Berada pada pusaran bisnis utama Pandeglang ruko yang dibanderol mulai dari Rp 620 -Rp 850 juta ini bisa menjadi pilihan investasi yang tepat.

Manajer Divisi konstruksi Krisyanto ditemui di lokasi pembangunan ruko mengatakan bahwa berkembangnya kawasan bisnis selalu berawal dari pasar. “Kita tentu melihat bahwa secara tradisional satu kawasan bisnis selalu dimulai dari pasar. Kalau kita cermati ruko yang kita bangun ini pasti sangat strategis. Coba lihat, sebelah jalan ini pasar Pandeglang yang menjadi urat nadi perekonomian warga di sini” tutur Anto sapaan akrab Krisyanto  membuka keterangan.

Proses Pengerjaan RUKO BMI COOP Pasar Pandeglang

“Ruko ini akan juga menjadi urat nadi perekonomian karena di samping pasar tradisional sebesar ini pasti diperlukan ruko-ruko yang menjadi pusat perkulakan, jual beli handphone, sandang dan aneka pangan, kebutuhan anak dan bayi, pusat kebutuhan upacara pernikahan dan lain sebagainya. Jadi saya katakan ruko ini sangat tepat untuk bisnis apa saja” ujar Anto melanjutkan.

Baca juga : https://klikbmi.com/ruko-bmi-coop-pasar-pandeglang-bmi-bangun-ruko-komersial-di-pusat-bisnis-kota-pandeglang/

“Ruko ini memang sangat murah. Biasanya ruko di pusat kota semacam ini selalu dibanderol di atas Rp 1 M. Karena kita tidak hanya berupaya untuk mencari keuntungan saja, kita jual ruko di kawasan strategis ini hanya dengan kisaran harga Rp 620an juta sampai dengan Rp 850an juta. Tentu jika sudah deal harga kita juga melayani tambahan permintaan untuk percepatan pembangunan. Pokoknya jangan khawatir, kita ini koperasi yang berjiwa sosial bisnis. Kita akan buat tersenyum konsumen kita” ujarnya lagi.

“Spesifikasi ruko kita sangat berkualitas. Luas 56 dan 60M2. Struktur beton bertulang. Dinding bata merah. Cat dinding berkualitas, kita pakai Avitex dan yang sekelas dengan ini. Saya sebut merk agar jelas karena kita syariah. Kusen alumunium. Rangka atap baja ringan. Genteng spandek berpasir. Plafon gipsun dan lantai keramik 50 x 50 cm. Rolling door folding gate. Closet kita pakai closet jongkok.  Air bersih kita pakai air PDAM. Listrik 1300 watt” ujarnya menyebut kualitas ruko yang dibangun BMI.

“Ayo silakan anggota BMI atau masyarakat luas yang tertarik memiliki ruko ini segera datang kesini. Pokoknya datang saja ke Pasar Pandeglang pasti ketemu, kasih kita boking fee Rp 2 juta saja. Nanti kita bicarakan di sini”pungkasnya.

Izuddin (Direktur dan Owner PT Aneka Karya Acme) Mitra Koperasi BMI

Izuddin Owner PT Aneka Karya  Acme yang menjadi mitra Kopjarum BMI dalam pengembangan ruko ini mengatakan bahwa kawasan ini bukan hanya strategis tetapi juga menjadi kawasan paling dicari di Pandeglang. “Kita senang sekali bisa bermitra dengan BMI, sebagai lembaga bisnis yang terkenal dengan konsep sosialnya, saya sebagai putra asli Pandeglang sangat senang bisa bermitra dengan BMI dalam mengembangkan kawasan ini bersama” ujar Izuudin membuka pernyataan.

“Kami sebagai putera daerah sangat paham daerah ini, dan setelah ini kami juga akan ajak BMI untuk mengembangkan lagi di kawasan Bayah. Semoga kerjasama kita berkah manfaat bagi banyak orang” pungkasnya.

Redaksi juga menemui Ibu Rica pedagang pasar Pandeglang yang menjadi pembeli  RUKO BMI COOP. “Saya kan pelaku usaha di sini. Bisnis aksesoris saya di pasar ini saya kira akan sangat berkembang jika kita punya ruko yang lebih besar. Dengan ruko lebih besar semoga bisnis saya ini semakin maju” ujarnya berharap.

Ibu Rica Pedagang Pasar Pandeglang Pembeli RUKO BMI COOP

“Saya akan ajak juga nanti teman-teman pedagang yang ingin usahanya berkembang untuk ikuti langkah saya sebelum nanti menyesal” pungkasnya.

Untuk masyarakat yang tertarik memiliki ruko di kawasan strategis Pasar Pandeglang dapat menghubungi Yudi 081276420990.  (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.