Camat Sukadiri Tegaskan Rumah Gratis Kopsyah BMI Bantu Program Pemerintah

BMI Corner

Klikbmi, Tangerang – Penyerahan rumah gratis Kopsyah BMI yang ke-366 melalui program Hibah Rumah Siap Huni (HRSH) untuk Ibu Asih dan Pak Marwan berlangsung siang ini Kamis, 23/6 di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri.

Baca juga : https://klikbmi.com/tetangga-kaget-pasangan-ibu-asih-dan-pak-marwan-dapat-rumah-bagus-dari-kopsyah-bmi/

H Didi Budiarta, Ketua Pengawas Operasional Kopsyah BMI turut hadir mengiring segenap jajaran pengurus dan pengelola Kopsyah BMI. Agus Suherman, Direktur SDM Kopsyah BMI yang hadir mewakili pengurus menyampaikan rumah yang yang dibangun Kopsyah BMI menelan biaya Rp 55 juta.

Agus Suherman, Direktur SDM Kopsyah BMI Memberikan Sambutan

“Rumah ini dibangun dari alokasi infak kita semua. Inilah salah satu manfaat dari berkoperasi di Kopsyah BMI” ujarnya lagi.

“Operasional kita sudah jalan dari 2003, alhamdulilah kita semakin memberikan manfaaat. Bagi Ibu-ibu yang belum menjadi anggota silakan menjadi anggota. Inilah salah satu bentuk manfaat menjadi anggota BMI bisa saling bantu bahkan bangun rumah seperti ini” papar pria kalem ini.

Agus menegaskan di Kopsyah BMI selalu berusaha melayani semua kebutuhan anggota. “Kita mau bangun rumah bisa melalui koperasi, mau sekolah bisa, mau kurban bisa mau apa saja sudah disediakan oleh Kopsyah BMI” tegas Agus lagi menekankan.

Direktur SDM Kopsyah BMI ini menegaskan dengan kegiatan pemberian rumah gratis ini diharapkan akan semakin memberikan kesadaran berkoperasi bagi masyarakat.

Ia juga mengingatkan agar bijak dalam menggunakan pembiayaan. “Terakhir saya ingin ingatkan jangan sampai meminjam atau menggunakan pembiayaan di luar kemampuan. Pinjam atau ajukan pembiayaan sesuai kemampuan” pungkasnya.

Samudi yang memberikan sambutan mewakili Desa Gintung menyampaikan Kopsyah BMI jiwa sosialnya sangat terasa.

“BMI ini adalah koperasi sesungguhnya, Ibu Asih yang bukan anggota saja mendapatkan rumah gratis” imbuhnya.

Samudi menegaskan menjadi anggota Kopsyah BMI memiliki manfaat yang sangat banyak. “Saya adalah orang yang menyaksikan perkembangan Kopsyah BMI dari dulu. Dan banyak manfaat dari menjadi anggota BMI. Bahkan BMI punya beasiswa bagi anak anggota” pungkasnya.

Penyerahan Kunci Secara Simbolis

Ahmad Hafid, Camat Sukadiri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kopsyah BMI atas pembangunan rumah siap huni dan program ini sangat membantu tugas pemerintah.

“Setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang ini rata-rata masih ada 1000 rumah belum layak huni. Dengan program seperti ini kita sangat terbantu” tegas Ahmad Hafid.

Ahmad Hafid,Camat Sukadiri Memberikan Sambutan

Menutup sambutannya ia menyampaikan terimakasih kepada Kopsyah BMI. “Tanpa harus memperpanjang kata, kami mewakili kecamatan mengucapkan terimakasih kepada Kopsyah BMI” pungkasnya. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.