Kamaruddin Batubara: Reward Ke Malaysia Dan Singapura Bagi Manajer Cabang Yang Capai Target Semester 1

BMI Corner

Klikbmi.com, Tangerang – Agenda briefing pagi pasti sangat istimewa bagi seluruh SDM Koperasi BMI (Kopsyah BMI dan Kopmen BMI). Suasana segar dimulai dari pukul 07.30 WIB. Lama briefing tergantung pada urgensi setiap harinya. Kisaran lama briefing antara 30-60 menit. Seluruh SDM berkumpul. SOP wajib bagi seluruh kantor koperasi BMI baik di pusat maupun cabang.

Diawali dengan nyanyian Mars Koperasi BMI yang menggugah  semangat. Semua SDM larut dalam satu semangat kerja, satu visi dan satu tujuan. Tahun ini Kopsyah BMI dengan target capaian asset Rp 1 T. Kopmen BMI dengan target laba Rp 1 M. Bagi seluruh awak Koperasi BMI, setelah Mars Koperasi selesai dinyanyikan, sontak semua SDM meneriakkan “Salam 1 Trilyun” semua serentak dengan yakin “BMI bisa”. Semangat ini menggelora menjadi satu nafas bagi pekerjaan pagi hari sampai sore berakhir.

Setiap hari, briefing pagi selalu diwarnai gelak tawa, ini menjadi satu ciri khas briefing Koperasi BMI. Hari ini, briefing pagi sangat menarik, Presiden Direktur Koperasi BMI mengawali dengan tebakan. Tebakan ini tidak lain adalah untuk menciptakan isyarat kreatifitas. Ada hadiah Rp 100.000,- yang diterima oleh 1 orang karyawan pagi ini (Selasa, 4 februari 2020). Muhammad Suproni, dari divisi pemberdayaan mendapatkan hadiah tebakan pagi ini.

Pada agenda brifing pagi tadi, Kamaruddin Batubara menyampaikan seluruh SDM Koperasi BMI hendaknya meningkatkan kerja keras untuk mencapai target. Target perusahaan telah ditetapkan dan target ini harus dikawal bersama. Kamaruddin juga meminta seluruh pengurus untuk betul-betul berkoordinasi. Bagian SDM dan Humas Koperasi BMI harus melakukan koordinasi efektif untuk menggerakkan seluruh sumber daya manusia BMI agar berdaya ledak tinggi. Agar mencintai pekerjaan dan bangga terhadap apa yang dimiliki oleh BMI.

Kamaruddin menegaskan.” Kita akan hargai capaian SDM, bagi manajer cabang yang capai target semester 1 akan kita berikan reward liburan ke Malaysia dan Singapura. Ini tentu akan menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melakukan yang terbaik. Bukan saja rewardnya tetapi kerja dengan hati berniat ibadah adalah kebahagian tersendiri. Kita berharap bonus ini mampu memotivasi semua SDM untuk terus bekerja keras. (Sularto/klikbmi.com)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.