Pemerintah Bukan Hanya Apresiasi BMI COOP FESTIVAL 2022 Tapi Juga Puji Kinerja BMI

BMI Corner

Klikbmi, Tangerang – Perhelatan BMI COOP FESTIVAL 2022 usai dilaksanakan hari ini Senin (24/1). Wakil pemerintah dari Kemenkopukm, Rully Nuryanto hadir yang merupakan staf ahli bidang ekonomi makro. Tak hanya wakil Kemenkopukm, Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Bupati Tangerang juga hadir bersama  ratus partisipan yang terdiri dari unsur koperasi besar Indonesia, mitra-mitra bisnis dan keuangan, anggota, pengusaha yang tergabung pada berbagai asosiasi bisnis, unsur KADIN, unsur HIPMI, pelaku fintech, dan perguruan tinggi.

Zaki dalam sambutannya mendukung BMI COOP FESTIVAL 2022 bahkan berharap agenda ini menjadi agenda tahunan yang mampu menghidupkan ekonomi Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Memberikan Apresiasi BMI COOP FESTIVAL 2022

Bupati Tangerang ini juga memuji kinerja BMI yang tidak henti melakukan inovasi dalam berkoperasi.

“Ada dua kata kunci yang selalu ada dalam Koperasi BMI yang saya lihat. Dua kata kunci ini adalah kolaborasi dan adaptasi” papar Zaki dalam sambutannya.

Rully mengatakan bahwa ajang BMI COOP FESTIVAL 2022 sangat penting untuk membangun kolaborasi bisnis. “Acara ini dalam tanda kutip dikemas lain daripada yang lain, hari ini  koperasi BMI menunjukkan nilai profesionalismenya” ujar Rully dalam sambutan mewakili Menkopukm.

Rully juga memuji kinerja BMI yang tetap untung di masa pandemi. “BMI ini luar biasa kinerjanya di masa pandemic yang serba sulit saat ini, Koperasi BMI tetap untung walaupun untungnya turun. Ini adalah satu prestasi yang cukup membanggakan” ujar Rully

Simak perhelatan akbar BMI COOP FESTIVAL 2022 : https://www.youtube.com/watch?v=S-GwUuun0z8

Baca juga : https://klikbmi.com/category/bmi-coop-festival/

Rully juga sepakat dengan istilah dari Kamaruddin Batubara tentang peradaban baru koperasi Indonesai. Ia sangat sepakat koperasi harus dikelola secara professional.

Foto Bersama setelah acara BMI COOP FESTIVAL 2022 | Yayat Hidayatullah (Dirut Kopjas BMI), Rully Nuryanto (Staf Ahli Kemenkopukm), Zaki Iskandar (Bupati Tangerang), Kamaruddin Batubara (Presiden Direktur Koperasi BMI) dan Shahnaz Haque (Dari Kiri Ke Kanan)

Ia menutup sambutan dengan memuji inovasi yang terus dikembangkan oleh Koperasi BMI. “Dengan kegiatan ini (BMI COOP FESTIVAL 2022), koperasi BMI menunjukkan bahwa koperasi ini terus berinovasi untuk menyesuaikan diri dan terus beradaptasi dengan perubahan baik pada masa pandemi maupun pada era 4.0” pungkas Rully mengakhiri apresiasinya atas gelaran BMI COOP FESTIVAL 2022. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.