Canggih!! Transfer Mudah Kopsyah BMI Ke Bank Umum Dan Sebaliknya, Ini Tutorialnya

Nasional

Klikbmi, Tangerang – Era baru industri keuangan identik dengan kemudahan. Kopsyah BMI sebagai industri keuangan modern untuk anggotanya terus berbenah diri. Tidak dapat dipungkiri ekosistem keuangan saat ini memang mengharuskan transaksi antar pelaku bisnis yang bukan hanya dengan satu partner saja. Misalnya anggota Kopsyah BMI berbisnis dengan anggota di luar daerah yang belum menjadi anggota BMI. Bisa juga orang yang berada di luar wilayah layanan kantor Cabang Kopsyah BMI tetapi ingin menjadi anggota Kopsyah BMI sementara ia awalnya memiliki simpanan di bank umum.

Baca juga : https://klikbmi.com/scan-qr-code-beri-kemudahan-transaksi-anggota-di-bmi-mobile/

Mau tidak mau Kopsyah BMI harus menyediakan media yang memudahkan transaksi berupa kemudahan transfer dari BMI Mobile ke bank umum dan dari bank umum ke BMI Mobile. Saat ini anggota atau non anggota Kopsyah BMI bisa melakukan transfer kepada anggota yang memiliki simpanan di Kopsyah BMI secara langsung. Anggota Kopsyah BMI melalui BMI Mobile juga bisa langsung dari simpanan sukarelanya di Kopsyah BMI mentransfer langsung kepada siapapun yang memiliki rekening di bank umum.

Dalam keterangan singkatnya Idries, manajer IT Kopsyah BMI menjelaskan bahwa transfer atau pemindahan uang dari Kopsyah BMI ke bank umum atau dari bank umum ke Kopsyah BMI dilakukan secara teknis melalui BMI Mobile. “Jadi kita sudah siapkan sejak lama BMI Mobile sebagai aplikasi yang canggih yang memudahkan pertukaran anggota dan juga antara anggota dengan non anggota. Alhamdulilah melalui kerjasama teknis yang kita bangun dengan industri perbankan semuanya menjadi lebih mudah” ujar alumnus IPB University ini.

Baca juga : https://klikbmi.com/pekan-depan-bmi-mobile-bisa-transfer-ke-bank-mana-saja/

Baca juga : https://klikbmi.com/bmi-mobile-siapkan-fitur-baru-untuk-kemudahan-anggota-bertransaksi/

Berikut ini transfer dari BSI Mobile ke BMI Mobile (Simpanan Sukarela Di Kopsyah BMI) :

Berikut langkah transfer dari bank selain BSI (Mandiri, BCA dan bank lainnya) ke BMI Mobile (Simpanan Sukarela Kopsyah BMI) :

Ditemui pagi ini Kamaruddin Batubara, Presiden Direktur Kopsyah BMI menegaskan bahwa Kopsyah BMI harus menjadi solusi paling baik bagi anggota untuk bertransaksi. “Anggota Kopsyah BMI adalah pemilik koperasi ini kita terus berusaha menyempurnakan layanan. Inilah satu langkah maju kita memanjakan anggota kita agar lebih mudah dalam transaksi” pungkasnya.

Jika dalam transaksi terdapat kesulitan anggota Kopsyah BMI yang ingin melakukan transaksi bisa menghubungi DITA (Digital Technical Assistant) Kopsyah BMI melalui nomor wa 0857-2982-7000. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

2 thoughts on “Canggih!! Transfer Mudah Kopsyah BMI Ke Bank Umum Dan Sebaliknya, Ini Tutorialnya

  1. Alhamdulillah, suatu kemajuan dalam mengikuti perkembangan teknologi keuangan..congratulation BMI ,semoga dapat menambah sarana dalam penghimpunan dana anggota dan masyarakat. Senantiasa memperbaiki setiap kekurangan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.