Teten Masduki Yakin BMI COOP FESTIVAL 2022 Mampu Kolaborasikan Pelaku Bisnis, Investor dan Koperasi

BMI COOP FESTIVAL

Klikbmi, Tangerang – Koperasi BMI akan menggelar BMI COOP FESTIVAL 2022 yang akan dilangsungkan Senin, 24 Januari 2022. Pagelaran akbar kolaborasi bisnis yang bertajuk BMI COOP FESTIVAL 2022 ini akan dihelat di Spring Club, Sumarecon, Tangerang.

Menkop Teten Masduki yakin gelaran ini akan mampu menjadi ajang bagi kolaborasi bagi pelaku bisnis UKM dan koperasi untuk menampilkan karya terbaiknya. Ia yakin melalui ajang ini akan terbentuk kemitraan dan kolaborasi antara pelaku bisnis utamanya umkm dengan mitra strategis antara lain pemerintah, investor hingga keseluruhan pelaku bisnis.

Simak ajakan Menteri Teten : https://www.youtube.com/watch?v=bHITuBeKIqQ

Teten mengajak untuk menyukseskan acara BMI COOP FESTIVAL 2022 ini dan mengajak semua elemen ikut berpartisipasi pada acara ini sehingga pelaku umkm dan koperasi menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Baca juga : https://klikbmi.com/ikuti-bmi-coop-festival-2022-ajang-memperluas-dan-mengembangkan-bisnis/

Baca juga : https://klikbmi.com/undangan-terbuka-peserta-daring-bmi-coop-festival-2022-viralkan/

Pegiat koperasi, calon investor, pelaku bisnis, akademisi dari seluruh Indonesia  dari berbagai sektor yang ingin menjadi peserta kegiatan ini silakan mengisi formulir ini.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScWe7m_u4FtffAkZSUYUaARyUCYi2BoRy3eP7alcLD5OhN3Xw/viewform

Acara ini juga bisa diikuti PPKL,  Mahasiswa dan peserta umum yang tertarik untuk mengembangkan bisnisnya. Panitia menyediakan E-Sertifikate bagi yang mengingkan E-sertifikat.pada event ini peserta yang datang langsung mendapatkan Katalog Bisnis cetak sedangkan peserta melalui online mendapatkan E-katalag Bisnis.

Pada kegiatan ini kerjasama dan kolaborasi bisnis dapat dilakukan saat acara dan setelah acara BMI COOP FESTIVAL 2022. Info kegiatan lebih lanjut hubungi Sularto 081285127765. (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.