BMI Buka Peluang Investasi Properti Menggiurkan Di Pusaran Bisnis Pandeglang

BMI Corner

Klikbmi,  Tangerang –Properti dinilai masih menjadi primadona investasi karena memiliki nilai aset yang terus meningkat tanpa banyak mengalami fluktuasi dan risiko yang relatif cukup rendah. Safir Senduk, perencana keuangan di Safir Senduk & Rekan, mengatakan investasi properti dapat memberikan dua keuntungan sekaligus, yaitu pendapatan dari biaya sewa jika pemilik rumah menyewakan huniannya kepada pihak lain dan keuntungan dari penjualan properti ketika pemilik menjual propertinya saat nilainya meningkat.

Proses Pembangunan RUKO BMI COOP di Kawasan Pasar Pandeglang

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) merilis data realisasi investasi kuartal I/2021 sebesar Rp 219,7 triliun atau meningkat 4,3 persen dibandingkan dengan kuartal I/2020 atau year-on-year (yoy). Menurut Safir, properti masih menjadi primadona investasi karena memiliki nilai aset yang terus meningkat tanpa banyak mengalami fluktuasi dan risiko yang relatif cukup rendah.

Baca juga : https://klikbmi.com/ruko-bmi-coop-pasar-pandeglang-bmi-bangun-ruko-komersial-di-pusat-bisnis-kota-pandeglang/

Safir mengutarakan properti adalah pilihan investasi terbaik di segala kondisi ekonomi dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli properti, mengingat adanya relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan kebijakan uang muka 0 persen serta promo-promo dari pengembang yang mungkin tidak tersedia saat ekonomi dalam kondisi normal atau ketika mulai meningkat lagi.

Design Bangunan Tampak Muka

Melihat potensi yang begitu besar atas bisnis properti, redaksi Klikbmi menemui M Taufik Hidayat, Direktur Operasional Koperasi Jasa dan Perumahan Benteng Mandiri Indonesia (Kopjarum BMI) saat bertandang ke Kantor Pusat Koperasi BMI di kawasan Ruko The Times Square Gading Serpong.

Baca juga : https://klikbmi.com/booking-fee-rp-2-juta-dapatkan-ruko-super-strategis-di-kawasan-pasar-pandeglang/

Taufik begitu ia disapa sangat optimis atas pembangunan beberapa properti sejak beberapa bulan terakhir ini. Ditanya terkait dengan pembangunan ruko komersial RUKO BMI COOP di kawasan Pasar Pandeglang ia melihat bahwa keuntungan memiliki properti ini bukan hanya pada 2 sisi yang disampaikan Safir. “Kita kan koperasi jadi membeli untuk dipakai, membeli untuk mengembangkan bisnis. Seperti Ibu Rica yang saat ini dagang di pasar Pandeglang lalu membeli ruko di kawasan kita, ia akan pakai untuk mengembangkan bisnisnya” ujarnya membuka pernyataan.

Design Tampak Depan RUKO BMI COOP Pasar Pandeglang

“Saya justru melihat bahwa memang ada keuntungan jika disewakan dan keuntungan jika ruko di jual. Itu pasti. Karena memang ruko ini terletak di kawasan super strategis kalau orang bilang begitu” tambah pria humoris ini.

Ia menambangkan bahwa ruko ini setelah jadi langsung bisa dipakai dan untuk tidak perlu banyak promosi karena letaknya sudah di kawasan nomor 1 di Pandeglang. “Ruko dua lantai dengan luasan 56 M2 dan 60 M2 ini memang sudah terletak di kawasan nomor 1 di Pandeglang, jadi pembeli mau apapun bisnisnya tidak perlu lagi banyak promosi”ungkap pria yang pernah dipercaya sebagai GM Kopmen BMI ini.

Site Plan RUKOBMI COOP

“Dengan hanya 36 unit saat kita mulai ini saja sudah terjual 12 unit. Ini karena memang lokasi yang sangat pas untuk bisnis apapun. Oia bagi pembeli tidak perlu khawatir akan berada di mana dan lokasi ruko ke berapa. Fasum kita 47 persen dari 100 persen luasan. Jadi pembeli yang memilih lokasi di manapun akan mendapatkan view di pinggir jalan utama. Ini saya tunjukkan site plannya” tegas Taufik.

“Kita ini koperasi yang sangat peduli terhadap program jangka panjang bisnis ini bagi seluruh pemilik nantinya. Kita melalui Kopjarum BMI juga akan mengelola parkirnya dan menciptakan nuansa bisnis koperasi yang mengedepankan nuansa kebersamaan dan tetapi tetap dengan nilai-nilai professional yang tinggi”ujarnya lagi.

M Taufik Hidayat (tengah) di Lokasi Pembangunan RUKOBMI COOP PASAR PANDEGLANG

“Saya yang dipercaya sebagai direktur operasional koperasi jasa dan perumahan ini akan terus mencari lokasi-lokasi strategis dan siap bermitra dengan pihak manapun. Kita perlu tunjukkan bahwa bisnis koperasi itu bisa masuk ke sektor mana saja. Apalagi di sektor keuangan kita telah eksis sebagai salah satu koperasi besar. Berbagai penghargaan yang  diterima di sektor keuangan semakin memudahkan kita untuk bergerak. Kita semua tahu dalam bisnis, trust adalah faktor kunci kita bermitra dengan siapapun”imbuh Taufik.

“Bagi masyarakat yang tertarik memiliki ruko di kawasan strategis Pasar Pandeglang dapat menghubungi Yudi 081276420990”pungkasnya  (Sularto/Klikbmi)

Share on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.